Rabu, 19 Juni 2013

Jual Bantal Murah




Jual Bantal Murah - Kali ini tips dan cara masak coba membagikan pengalaman berbisnis dari sebuah usaha kecil dan menengah (UKM) Spreishop.com yang telah memiliki pengalaman panjang sebagai grosir sprei murah di Jakarta. 

Bisnis Spreishop ini dikelola oleh seorang ibu rumah tangga di sela sela kesehariannya sebagai karyawan sebuah yayasan sosial. Dikarenakan Spreishop adalah toko online dengan pengalaman yang panjang dalam dunia internet marketing, inilah yang ingin kami bagikan bagi ibu-ibu lainnya. Bagi Anda tidak tertutup kemungkinan untuk memiliki usaha disela sela aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga lho...

Dari sekian banyak produk berkualitas kelengkapan kamar tidur akan coba kami ketengahkan salah satu produknya adalah bantal murah.

Bantal sekarang ini memiliki model bermacam macam baik ukuran maupun fungsinya, bahkan begitu beraneka ragamnya sehingga memiliki nama nama yang terbilang unik. Produk kelengkapan ruang tidur anda seperti bantal murah dengan beragam nama yang cukup unik dan menggelitik.

  1. Bantal Cinta
  2. Bantal Poligami
  3. Bantal Donat
  4. Bantal Selimut
  5. Bantal Kursi
Coba kita tengok nama Bantal cinta, mungkin diberi nama demikian oleh penciptanya karena panjangnya 2 kali dari bantal kebanyakan. Boleh jadi diberi nama bantal cinta ditujukan untuk pasangan yang dapat tidur berbagi satu bantal agar lebih romantis.

Bantal Poligami, sebelumnya jangan dikonotasikan yang nggak nggak ya ibu-ibu...

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya inilah salah satu nama yang unik baik dari segi nama maupun bentuknya... Bantal ini panjangnya bisa mencapai 4 kali bantal biasa. Entah apa maksudnya diberi nama Bantal Poligami tapi bantal ini memang dapat dipakai bersama sekaligus untuk 5 orang.

Dari penuturan pemilik SPREISHOP bahwa merintis bisnis dengan basis internet itu sulit diawalnya saja, namun setelah segala pernak pernik di area internet selesai maka bisnis dan orderan akan mengalir dengan sendirinya lho... bahkan dengan internet bisnis Bantal cinta dan produk sprei lainnya terus menjangkau seluruh Indonesia.

Ingin Serta Jual Bantal Murah ?


Kabar gembira buat pembaca yang budiman jika ingin jual bantal murah dari spreishop, karena mereka menerima agen/reseller di seluruh Indonesia. Untuk bisa menjadi reseller anda hanya mendaftar sebesar Rp. 30.000,- maka anda akan dibekali katalog produk ekslusif dan anda sudah dapat mulai usaha jual bantal murah serta produk spreishop lainnya.

Jadi Silahkan dijadikan salah satu pertimbangan bagi Anda yang ingin memiliki tambahan penghasilan tidak ada salahnya dicoba untuk ikutan Jual Bantal Murah.

Harga bantal murah dengan berbagai tipe ini dapat anda tanyakan atau kunjungi langsung situsnya

HP          : 0856 9771 3858
PIN BB   : 2A9966BF





Sekian dulu ulasan tips bisnis dari usaha Toko Online Spreishop yang Jual Bantal Murah silahkan bagi anda yang berminat berbisnis di bidang ini dapat menghubungi kontak diatas. Silahkan dicek artikel kami lainnya : Makanan sehat berkalori Tinggi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jual Bantal Murah

0 komentar:

Posting Komentar


-Kami tidak akan segan-segan menghapus komentar anda jika tidak berhubungan dengan artikel.
-Dilarang keras berkomentar dengan live lnik (akan dihapus).
-Komentar yang membangun sangat kami harapkan Untuk memajukan blog ini.