Minggu, 03 Maret 2013

Cara Masak Kangkung Tumis Pedas

Kali ini kami ingin menyajikan Resep Masakan Kangkung Tumis Pedas yang sudah kami siapkan list bahan-bahan resepnya untuk anda coba dan praktekkan dirumah. Saya yakin keluarga pasti makin betah makan dirumah, dan bisa menikmati masakan yang anda buat. Sudah gak sabar mau buat dirumah dan menghidangkannya diatas meja makan sebagai menu masakan spesial dirumah, langsung saja yuukkk siapkan bahan-bahannya; berikut : 

Bahan & Bumbu Kangkung Tumis Pedas :
  • 5 sdm minyak goreng, untuk menumis
  • 3 lembar daun jeruk
  • 2 buah tomat segar, potong dadu (jika suka)
  • 200 gram kangkung, siangi
  • garam dan merica bubuk secukupnya
  • gula pasir atau kecap manis secukupnya
Bumbu Kangkung Tumis Pedas dihaluskan  :
  • 6 buah cabai merah besar
  • 10 buah cabai rawit merah
  • 1 sdm terasi
Cara membuat Kangkung Tumis Pedas :
  1. Panaskan minyak goreng, tumis bumbu halus bersama daun jeruk hingga harum.
  2. Masukkan gula pasir, garam, merica, tomat (jika suka), dan kecap manis, masak sebentar, aduk rata. Tambahkan kangkung, aduk dan masak sebentar, angkat.
  3. Sajikan selagi hangat.
Sumber: http://www.nusantaracooking.com/2013/02/resep-masakan-kangkung-tumis-pedas.html

Saya hanya seorang blogger yang sangat senang jika dapat bermanfaat bagi kawan blogger yang lain. setiap  hari saya berusah meplejari sesuatu yang baru di dunia maya termasuk diantaranya usaha saya belajar di Sekolah Belajar Forex FBS Indonesia. Hal ini saya lakuakan agar bisa bersaing di google.co.id. Aktivitas untuk bersaing di google.co.id sangat membutuhkan ketekunan dan kerja keras yang ekstra serta di butuhkan waktu yang relatif cukup lama. Oleh karenanya dalam keseharian saya, saya berusaha mengendarai Keretamini.com Pabrik Kereta Mini no 1. Ready Stock dalam mencapai target saya. ketika berselancar di google.co.id saya senang mampir di situs JalanTikus.com Download Gratis Aman dan Cepat untuk medownload berbagai macam aplikasi dan game dalam menunjang kemampuan saya. Kedepanya saya berharap bisa merajai serp www.google.co.id. Terimah kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Masak Kangkung Tumis Pedas

0 komentar:

Posting Komentar


-Kami tidak akan segan-segan menghapus komentar anda jika tidak berhubungan dengan artikel.
-Dilarang keras berkomentar dengan live lnik (akan dihapus).
-Komentar yang membangun sangat kami harapkan Untuk memajukan blog ini.